Home > Mikrotik > CARA RESET RB433AH

CARA RESET RB433AH

Sumber: http://store.revologyindonesia.com

Manusia tempatnya salah dah lupa … tapi kalo keseringan lupa itumah di sengaja namanya.he3x.Yang jelas kalo sekarang anda punya RB433AH baik yang sedang diimplementasikan sebagai radio wireless atau hanya sebagai router dan ternyata lupa passwordnya, atau ada settingan yang nyangkut dan g ketemu-ketemu, dan lain-lain, dan anda memilih RESET adalah senjata pamungkas anda, tapi anda bingung cara reset RB433AH, maka anda beruntung halaman ini ada di hadapan anda sekarang.

cara_reset_rb433ah

 

 

 

Langung aja kita mulai CARA RESET RB433AH :
1. Matikan / Cabut adaptor RB433AH anda
2. Short-kan 2 sepatu kuda di RB433AH (lihat gambar) bisa menggunakan obeng minus,atau kabel, atau apa aja deh yang penting konduktor

cara_reset_rb433

2 sepatu kuda

3. Hidupkan RB433AH (sambil di shortkan ya)
4. Dengarkan baik-baik suara “beep” booting ke-1, “beep beep beep” booting ke-2 baru short-annya boleh di lepas
5. Nah kalau semua prosedure dilaksanakan dengan BENAR, maka RB433AH anda sudah ter-reset, kalau BELUM berarti ada yang salah, coba lagi!

Selamat Mencoba! Semoga membantu.

Categories: Mikrotik Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: